Jelajah

7 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Pas Buat Ngobrol, dan Juga Mengerjakan Tugas

Ada banyak tempat nongkrong di Jakarta yang tak hanya menyediakan tempat nyaman dan menu lezat, melainkan desain ruangan yang unik. Berikut 7...

Written by Widi · 2 min read >
Acaraki

Ada banyak tempat nongkrong di Jakarta yang tak hanya menyediakan tempat nyaman dan menu lezat, melainkan desain ruangan yang unik.

Berikut 7 tempat nongkrong di Jakarta dengan konsep ruangan yang pas buat nongkrong, ngobrol, dan juga mengerjakan tugas kuliah. Tempat ini memang asik buat ngopi-ngopi cantik.

1. Koultoura Coffee, Green Ville.

Koultura
Sumber : https://manual.co.id/

Untuk Anda pecinta ketenangan tempat ini sangat cocok buat Anda, karena tempat ini tidak terlalu ramai dan banyak spot foto yang bagus terutama di lantai atas.

Selain kopi, tempat ini juga menyedikan cake dan juga makanan berat. Outletnya lumayan besar, suasana nyaman, harga kompetitif, pelayannya baik.

Tempat ini bisa jadi destinasi alternatif untuk Anda yang bosan dengan suasana Jakarta.

Mengusung tema industrial, interior ruangannya dilengkapi dengan furnitur-furnitur kayu, dinding batu bata, serta lukisan ilustrasi yang lucu.

2. HaloNiko!

haloniko
Sumber : https://static-id.lamudi.com/

Apakah Anda pernah nongkrong di tempat makan yang terdiri perpaduan unsur Yunani dan Jawa? Jika belum, Anda patut datang ke HaloNiko untuk melihatnya langsung.

Halo Niko punya kemasan yang sangat pas untuk kamu yang ingin merayakan momen spesial bersama orang terdekat.

Ketika Anda masuk ke dalam, nuansa vintage atau zaman dulu akan bisa dilihat dan dirasakan.

Konsep interior di sini kebanyakan terdiri dari bahan kayu yang cerah, mulai dari kuning, biru dan merah muda sehingga menciptakan efek yang eksklusif.

3. Acaraki.

Acaraki
Sumber : https://tempat.com/

Bosan dengan kopi? Tempat yang cocok untuk anda yang tidak suka minum kopi. Anda bisa mampir ke Acaraki untuk menikmati jamu yang dibuat dan disajikan dengan cara kekinian.

Minuman yang dicoba adalah Kunyit asam tubruk (hangat) dan Beras Kencur Tubruk (dingin). Jamunya disajikan dengan cara yang unik ala kopi. Buat kamu yang ga suka jamu, disini juga tersedia kopi dan juga teh.

Tempat ini   merupakan hasil revitalisasi Gedung Kerta Niaga, bangunan tua bergaya Eropa yang ada di kawasan Kota Tua. Beberapa alat eletronik “jadul” seperti TV dan radio tua kian menjadi hiasan yang menarik.

4. Le Quartier.

Le Quartier
Sumber : https://4.bp.blogspot.com/

Le Quartier merupakan salah satu french restaurant di area Senopati yang sudah cukup lama eksis. Tempat ini sangat cocok dijadikan lokasi untuk nongkrong sambil berfoto karena atapnya terbuat dari kaca, sehingga ruangan mendapatkan sinar matahari yang cukup.

Interiornya classy, didominasi dengan furniture kayu dan ambiencenya sangat homey. Didominasi oleh warna biru yang mewah, desain interior Le Quartier terlihat sangat mencolok dengan salah satu sisi dinding yang dipenuhi mural buatan Darbotz.

5. Caribou Coffee.

caribou coffee
Sumber : https://cdn1.id.orstatic.com/

Tempat nongkrong di Jakarta Selatan satu ini merupakan kedai kopi terkenal asal Amerika Serikat.

Caribou coffee cocok banget buat dijadikan tempat nongkrong, pelepas penat, dan tempat makan.

Tempat ini juga cocok untuk di jadikan tempat bekerja karena ada WiFi yang super cepat serta stop kontak yang terpasang di setiap meja.

Interior yang bagus dan suasana yang tenang dan nyaman bisa bikin kita betah berlama-lama di sini.

Nilai plus lain dari Caribou Coffee tentu saja desain interiornya yang keren. Lighting dalam ruangan cukup terang, sehingga kamu bisa puas mengambil foto dengan latar belakang berbeda.

6. LIMA

Lima
Sumber : https://manual.co.id/

LIMA jadi salah satu tempat nongkrong yang asik di pantai indah kapuk karena memiliki interior yang menarik.

Tempat memiliki 2 lantai dengan area indoor dan outdoor yang nyaman, pas untuk menikmati sore hari sambil menyeruput kopi.

Tempat duduk kayu dan sofa pun cukup banyak untuk kamu nongkrong berlama-lama bersama teman-teman di sini.

7. 1/15 Coffee Menteng.

1/15 Coffee
Sumber : https://manual.co.id/

Tempat ini cocok banget buat breakfast and fancy brunch karena mereka udah mulai buka jam 7 pagi.

Lokasinya menjadi satu dengan KAUM. Ambience di sini enak, nyaman, dekorasinya simple, menempati rumah tua yg ditata sedemikian rupa.

Diatas adalah segelintir tempat nongkrong  yang ada di Jakarta. Masih ada banyak lagi tempat hangout dan nongkrong di Jakarta yang asik tapi murah yang bisa Anda coba kunjungi.

2 Replies to “7 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Pas Buat Ngobrol, dan Juga Mengerjakan Tugas”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *