Jelajah

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Malang Paling Asik Bersama Teman-Teman

Tempat nongkrong di malang – Nongkrong menjadi salah satu aktivitas yang sering dilakukan remaja di malam hari. Biasanya nongkrong tidak hanya sekedar...

Written by Widiatmoko Eling · 4 min read >
Madam Wang Secret Garden

Tempat nongkrong di malang – Nongkrong menjadi salah satu aktivitas yang sering dilakukan remaja di malam hari.

Biasanya nongkrong tidak hanya sekedar kumpul-kumpul saja, melainkan berdiskusi, mempelajari hal baru, dan lain sebagainya. Tempat nongkrong di Malang sangat bervariasi sehingga bisa dipilih sesuai selera.

Tempat Nongkrong Paling Kekinian

Nongkrong tidak hanya berhubungan dengan tempat, melainkan juga suasana, makanan dan minuman, harga, pelayanan, dan fasilitas yang diperoleh jika berkunjung. Oleh karena itu, Anda bisa memilih tempat nongkrong paling kekinian yang telah disediakan.

1. Katamichi Coffee

Kimichi malang
Sumber Gambar : malangculinary.com

Meskipun memiliki nama yang berhubungan dengan bahasa Jepang, ternyata konsep interior café ini tidak identik Jepang, lho.

Konsep minimalis yang menonjolkan warna putih di setiap desain dan perabot yang digunakan sangat sederhana.

Anda bisa berkunjung ke sini jika ingin tempat yang nyaman, privat, memiliki varian makanan dan minuman, serta baground foto untuk sosial media terbaik. Anda bisa memilih makanan dan minuman mulai harga Rp. 15.000 hingga Rp. 40.000.

Café ini terletak di daerah Oro-Oro Dowo, dimana di dalamnya menjual aneka minuman mulai dari kopi hingga non-kopi. Minuman ini juga tersedia dalam kondisi hangat dan dingin. Nama-nama yang digunakan untuk minuman juga berbahasa Jepang, lho.

2. Nakoa Café

nakoa cafe malang
Sumber Gambar : malangculinary.com

Café baru yang muncul era tahun 2019 ini memiliki banyak pengunjung karena desain café menarik disertai menu yang lengkap.

Anda bisa memilih minuman paling recommended, yaitu boba brown sugar brulee dan caramel macchiato yang rasanya menggugah selera.

Café ini kerap didatangi kalangan muda hingga dewasa karena selain cozy, ternyata menu yang ditawarkan dibanderol dengan harga terjangkau. Kisaran harga semua menu yaitu Rp. 6.000 hingga Rp. 35.000, sangat murah, bukan?

Memiliki konsep warna ungu dan coklat menjadikan Nakoa Café terlihat minimalis, namun tetap modern dengan adanya konsep marmer di bagian dinding serta bagian luar café yang menggunakan kaca.

3. Bataputi Coffee House

bupati coffe house
Sumber Gambar : arayagolf.com

Meskipun nongkrong sebagian besar dilakukan di malam hari, namun tempat ini sangat cocok digunakan untuk nongkrong di siang hingga sore hari.

Bagaimana tidak, konsepnya yang minimalis dan outdoor membuat Anda betah berlama-lama di sini.

Bagi Anda yang ingin nongkrong cantik dengan budget sedikit bisa berkunjung ke sini, karena menu yang ditawarkan sangat terjangkau. Bagi remaja, café ini sangat cocok dikunjungi karena sangat ramah di kantong.

Jika ingin nongkrong cantik tanpa ramai, bisa berkunjung di waktu siang hingga sore hari karena kursi yang disediakan sangat banyak.

Meskipun semakin malam tempat ini semakin ramai, namun Anda bisa berkunjung di siang hari agar café ini terlihat sepi.

4. Java Dancer Coffee Roaster

java dancer coffe
Sumber Gambar : malangculinary.com

Café yang mendapat peringkat 1 di Malang ini memiliki pengunjung yang sangat padat. Café ini menjadi sasaran bagi tripadvisor setelah berkunjung ke tempat wisata Malang.

Desain café yang tradisional menggunakan perabot berbahan dasar kayu ini cocok dikunjungi semua kalangan.

Kesan alami yang kuat juga dilihatkan dengan pemandangan sekitar café yang menampilkan dedaunan hijau. Anda bisa nongkrong berjam-jam jika berada di sini.

Menu yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari minuman kopi, non kopi, hingga makanan ringan dan berat tersedia di sini.

Anda bisa menikmati indahnya hari dengan secangkir kopi hangat ditemani snack kesukaan dengan berdialog bersama teman. Anda juga bisa menjadikan café ini sebagai tempat mengerjakan tugas jika jenuh di rumah.

5. Madam Wang Secret Garden

Madam Wang Secret Garden
Madam Wang Secret Garden

Tempat nongkrong di Malang ini menjadi salah satu café instagramable yang wajib dikunjungi kalangan muda.

Konsep yang dimiliki café ini adalah secret garden yang memberikan kesan nyaman, alami, dan cocok untuk traveler.

Perpaduan warna hijau, putih, dan coklat menjadikan tempat ini terasa dingin dan nyaman untuk nongkrong.

Tidak hanya sebagai tempat curhat dengan orang terdekat, Madam Wang Secret Garden juga cocok dijadikan tempat foto untuk diupload di Instagram.

Menu yang ditawarkan juga bervariasi antara Asia dan Western. Anda bisa memilih menu sesuai keinginan.

Café ini terletak di daerah Jl. Telomoyo, yaitu dekat Mall Olympic Garden. Jika setelah ngemall cantik Anda ingin nongkrong, pastikan berkunjung ke sini, ya!

6. UB Café

Café yang berada di sekitar Universitas Brawijaya ini kerap dikunjungi mahasiswa karena harga makanan dan minuman yang terjangkau.

Dalam berdiskusi, terkadang asik ngobrol hingga jarang memperhatikan konsumsi. Di sini adalah tempat yang tepat untuk itu. Anda bisa menjalankan diskusi dengan tenang hanya dengan menu hemat di bawah Rp. 40.000.

Berbagai jenis kopi yang disediakan hingga snack dan makanan berat juga dibanderol dengan harga senada, sehingga tidak perlu khawatir akan merogoh kocek lebih dalam.

Café ini menyediakan ruang indoor dan outdoor yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Jika merokok, Anda bisa menggunakan ruangan outdoor, sedangkan jika ingin privasi Anda bisa memilih ruangan indoor di dalam.

7. Illy Café

Tidak hanya tempat, makanan memang kerap dijadikan tujuan utama para tukang nongkrong untuk mendapat pengalaman terbaik.

Desain ala-ala yang cocok dijadikan baground Instagram ini menjadi pilihan café yang dikunjungi para remaja.

Kualitas menu makanan dan minuman dengan rasa terbaik di sini menjadi rujukan utama. Pasalnya, café ini tetap menjaga kualitas pada masing-masing menu yang dihasilkan.

Beragam jenis kopi juga ditawarkan di sini, sehingga Anda bisa menikmati berbagai makanan dan minuman enak.

Karena letaknya berada di tengah kota dan menu yang ditawarkan sangat enak, Anda harus merogoh kocek lebih dalam di sini. Meski begitu, nongkrong akan lebih nikmat jika suasana dan makanan enak, bukan?

8. Labore Coffee Eatery

Labore Coffee Eatery malang
Sumber Gambar : cdn.idntimes.com

Café ini sangat terkenal di kalangan mahasiswa karena lokasi yang dekat dengan Universitas Brawijaya dan Politeknik Negeri Malang.

Desain minimalis dan beberapa hiasan di sekitarnya mampu menjadikan Labore Coffee Eatery bersaing dengan café kekinian lainnya.

Lampu-lampu, perabot, hingga hiasan yang ada di dalamnya menjadikan café ini terlihat simple, nyaman, namun tetap elegan. Kursi yang disediakan sangat banyak dan bisa dipilih sesuai jumlah pengunjung yang datang.

Café yang terletak di Jl. Soekarno Hatta ini menjadi alternatif café terbaik yang cocok dikunjungi saat nongkrong. Fasilitas seperti kamar mandi dan mushola juga tersedia, sehingga tidak perlu khawatir bertahan lama di sini, ya.

9. Baratimur Coffee

Baratimur Coffee malang
Sumber Gambar : verwatiiriani.com

Memiliki konsep interior klasik ala kolonial Belanda menjadikan rumah café ini lebih santai dan terlihat elegan. Anda bisa memilih berbagai spot untuk baground foto dan diupload di media sosial, salah satunya Instagram.

Suasana yang nyaman dan santai bisa menjadi pilihan Anda dan teman-teman yang ingin memilih tempat baru.

Furnitur yang berbahan dasar kayu membuatnya terlihat semakin cozy dan betah berlama-lama untuk nongkrong.

Café yang beralamat di Jl. Argopuro daerah Oro-Oro Dowo ini bisa menjadi salah satu tempat nongkrong anak muda hingga dewasa. Kopi yang disediakan di sini juga sangat enak dan ditarif dengan harga terjangkau, lho!

Bagaimana? Daftar café di atas bisa menjadi rekomendasi tempat nongkrong di Malang paling asik bersama teman-teman. Masing-masing café memiliki keunggulan tersendiri, sehingga bisa dipilih sesuai suasana hati.

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan tentang tempat nongkrong di malang. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan bisa dijadikan referensi ketika berlibur ke kota malang.

Buat Anda yang ingin traveling tapi bingung menentukan lokasinya, Anda bisa mendapatkan informasi menarik seputar wisata di halaman Jelajah.

Jangan lupa baca pula beragam informasi menarik lainnya seputar dunia kerja, hanya di GoodChoice.id.